kNBy95lDYYzivNsHO68mXuyeeeA Einstein quotes ~ Berkicau

Wednesday 19 February 2014

Einstein quotes

By on 01:33



Inilah beberapa kutipan dari Albert Einstein yang sudah di terjemahkan dalam bahasa Indonesia :

  1. Ikuti rasa ingin tahu : "Saya tidak punya talenta khusus.Saya hanya memiliki rasa keingintahuan yang tinggi"
  2. Teguh,pantang menyerah adalah tak tenilai : "Bukannya saya pintar,tapi saya menghadapi masalah untuk mencari jalan keluarnya.
  3. Fokus untuk sekarang/masa kini : "Bayangkan seorang pria menyetir mobil sambil mencium seorang gadis cantik, ia tidak akan memberikan atensi pada aksi ciuman yang seharusnya."
  4. Imajinasi itu sangat powerfull : "Imajinasi itu segalanya.Merupakan gambaran kehidupan seseorang yang akan.Imajinasi lebih penting dari pada ilmu pengetahuan."
  5. Melakukan kesalahan : "Orang yang tidak pernah melakukan kesalahan,tidak akan pernah melakukan sesuatu yang baru."
  6. Hiduplah saat ini juga : "Saya tidak pernah memikirkan masa depan yang akan muncul lebih cepat dari yang kita perkirakan."
  7. Ciptakan nilai : "Bekerja keras bukan untuk sukses,tapi untuk bernilai."
  8. Gila adalah melakukan hal yang sama lagi dan lagi tapi mengharapkan hasil berbeda.
  9. Ilmu pengetahuan berasal dari pengalaman : "Informasi bukan ilmu pengetahuan.satu-satunya sumber ilmu pengetahuan adalah pengalaman
  10. Pelajari peraturannya dan bermainlah lebih baik : "Anda harus mempelajari peraturan permainan.Maka,akan bermain lebih baik dari pada yang lain."
Jadi dari beberapa kutipan di atas semoga ada yang bermanfaat dan membuat kita bisa berfikir labih baik.

0 comments:

Post a Comment